Select Language

Selasa, 04 Januari 2011

Trend Blackberry

Semakin hari dunia tekhnologi semakin gencar menghadirkan produk produk canggih yang berfungsi mempermudah segala kegiatan kita. Dari segala segi, tampaknya manusia akan terus dimanjakan oleh perangkat perangkat temuan para ahli.

Salah satunya adalah blackberry. Sebenarnya ini adalah temuan sejak tahun 97 namun baru marak di gunakan oleh para profesional muda belakangan. Blackberry sendiri merupakan layanan penyampai informasi melalui jaringan nirkabel dari perusahaan telekomunikasi.

 Pada sekarang ini, kebanyakan orang telah salah menilai gadget yang satu ini. Bahkan fungsinya pun sudah berbeda beda, kebanyakan orang menggunakan Hape Blackberry (hape pintar) ini hanya untuk trend atau gaya hidup semata. apalagi dikalangan anak muda atau remaja, apabila kita sudah memiliki hape Blackberry kita seakan akan terlihat keren atau "WAH".
Menurut survei yang saya baca dari artikel artikel diinternet orang menggunakan Blackberry dengan alasan :
  • biasa gunakan untuk mengirimkan email dengan rekan dan kolega
  • mobilitas yang sangat sangat tinggi, ketika berburuu berita dan harus menunggu di satu tempat dalam jangka waktu yang tidak sebentar membuat blacberry bisa saya fungsikan sebagai media relasi, sehingga bisa tetap berhubungan dengan rekan rekan melalui situs pertemanan.
  • sesuatu yang bisa menggambarkan tingkat ekonomi seseorang
  • teman teman satu ganknya memiliki blackberry yang jarang difungsikan, dan fakta ini membuatnya merasa wajib memiliki hal yang sama untuk mengikuti trend, dan tetap menjada level ekonomi.
Referensi :

1 komentar:

  1. Oke sobat. Kunjungan perdana saya ini dan perkenalkan juga saya blogger dari jogjakarta hehe. Kunjungan balik saya Folowbaliknya ya sobat

    Setiyono
    informasi dan bisnis
    http://setizone.com

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di BLOG saya. Silahkan tulis Komentar anda disini. Masukkan Author dengan menggunakan NAMA DAN URL, agar mudah dalam kunjungan balik. Terima kasih.
NO SARA, NO PORNOGRAFI