Select Language

Senin, 27 September 2010

Pengalaman Pertama Masuk UNIVERSITAS GUNADARMA

Sebelumnya saya ingin membeitahukan kalau saya masuk Gunadarma karena saya idak lulus snmptn dan umb, ya mungkin. tapi saya masuk Gunadarma melalui beasiswa GRADE 1 yang diadakan pihak kamus Gunadarma dengan melaksanakan TRYOUT diseluruh SMA seJADEOTABOK.



Pada tanggal 28 Juni 2010 saya PPSPPT di Kampus Gunadarma, pada saat itu saya dan teman-teman yang lain datang dengan mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam. saya datang bersama teman dari satu sekolah sewaktu SMA. Disana saya diperkenalkan tentang Kampus Gunadarma, dari peraturan kampus, letak kampus ada dimana saja, fasilitas, dan siapa Rektor beserta staffnya (walaupun saya belumpernah melihat secara langsung).

Ketika diberitahu pada tanggal 23 Agusus 2010 akan ada PPSPPT Fakultas dengan syarat :
  1. Rambut maksimal 1cm
  2. Memakai kemeja panjang dan celana bahan
  3. Memakai pita warna kuning dilengan kanan.
  4. Tidak boleh membawa kendaraan pribadi.
Mulai dari situ saya berfikir "wah bakal diapain ya sama kakak-kakak BEM?".
Akhirnya tanggal 23 Agustus pun tiba, saya dan teman saya nekat datang kekampus membawa motor. Padahal sudah diperingatkan untuk tidak membawa kendaraan pribadi. tapi untungnya saya pintar, jadi saya parkir diluar kampus supaya tidak dimarahi oleh kakak BEM. Setibanya saya disana saya nyaris saja telat, karena yang telat harus jalan jongkok. Yang serunya lagi sewaktu kami semua bernyanyi lagu kemerdekaan dengan suara yang kencang padahal kondisi saat itu saya sedang berpuasa (rasanya ingin sekali menengguk segelas air). Setelah itu kami dibawa kakak BEM menuju ketempet yang tidak panas, dan disitulah kami mulai bersenang-senang karena kami diajak menyanyikan yel yang telah dibuat oleh kakak BEM dan kami boleh duduk. Disitu kami diberikan banyak pengarahan dari kakak BEM maupun dari DEKAN beserta staffnya.

Hari pertama mulai belajar itu pada tanggal 20 September 2010. Saya memulai aktivitas belajar di Universitas Gunadarma bersama teman-teman dari kelas 1EA01. Kesan pertama kali masuk kelas si sungguh diluar dugaan. Ternyata diruang G237 & G229 tidak ada AC (sebenernya ada tapi enggak dinyalain) dan hal tersebut menyebabbkan teman-teman dikelas menggunakan bukunya masing-masing unutk kipas-kipas. Sewaktu dikelas pertama kali kita satu sama lain saling berkenalan (maklum kita semua berasal dari sekolah yang berbeda). Dan dimulai dari saat itu saya mulai akrab dengan teman-teman yang ada dikelas dan melakukan aktivitas belajar bersam-sama.

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di BLOG saya. Silahkan tulis Komentar anda disini. Masukkan Author dengan menggunakan NAMA DAN URL, agar mudah dalam kunjungan balik. Terima kasih.
NO SARA, NO PORNOGRAFI