Select Language

Senin, 23 Mei 2011

Diskusi Kinerja Pemerintah (YouTube)

Kali ini saya akan menampilkan sebuah video yang berisikan sebuah Mahasiswa Gunadarma kelas 1EA01 yang sedang berdiskusi. Sebenarnya video ini kami buat untuk tugas kuliah jadi daripada nganggur mending saya posting aja keBlog. Diskusi ini membahas tentang Kinerja Pemerintah terhadap pendidikan diIndonesia. Saya sendiri selaku pembecira sebenarny ingin membahas tentang dana BOS yang diberikan oleh pemerintah kepada sekolah itu seharusnya dimanfaatkan untuk memperbaiki sarana & prasarana sekolah. Tapi menurut yang kami ketahui dana BOS tersebut digunakan oleh guru sebagai gaji tahunan. Memang sih dana BOS membuat sekolah SD & SMP Negri tidak bisa memungut biaya tetapi disisi lain seperti GAJI GURU yang selangit itu sudah cukup untuk menggantikan biaya murid yang bersekolah.


ya langsung aja ni saya kasih videonya, kalo jelek maklum masih amatiran .  


Kita sebagai masyarakat harus membantu program yang diberikan oleh Pemerintah. Karena percuma saja Pemerintah berusaha memperbaiki Negri ini tapi kalo Masyarakatnya sendiri tidak peduli !!!

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung di BLOG saya. Silahkan tulis Komentar anda disini. Masukkan Author dengan menggunakan NAMA DAN URL, agar mudah dalam kunjungan balik. Terima kasih.
NO SARA, NO PORNOGRAFI