Select Language

Minggu, 31 Maret 2013

Perencanaan

Brownies Tempe

         Beraneka ragam camilan yang beredar di pasaran mulai beraneka ragam rasa dan bentuknya. Inovasi pun terus berkembang seiring perkembangan ilmu pengetahuan manusia dan kecanggihan teknologi masa kini. Melihat kondisi pasar yang masih terus dapat berkembang, kami melihat peluang bisnis yang menjanjikan terutama dalam bidang kuliner Indonesia.
     
      Untuk itu kami memilih  “Brownies Tempe” sebagai salah satu alternative baru camilan di Indonesia. Kenapa kami memilih tempe sebagai bahan baku utamanya? Karena tempe termasuk bahan pokok yang mudah didapatkan,murah  dan merupakan makanan khas Indonesia. Tempe juga disukai balita sampai dewasa. Sehingga kemungkinan Brownies Tempe ini digemari masyarakat cukup besar.
      
      Perpaduan unik antara Brownies coklat yang manis dan lembut dengan irisan kecil-kecil tempe didalamnya membuat camilan ini berbeda dengan camilan olahan tempe biasanya. Membuat orang penasaran dengan rasa yang dihasilkan dari camilan ini.
      
      Dengan adanya Brownies Tempe ini, kami mengharapkan masyarakat bisa menikmati sisi lain dari olahan tempe. Brownies Tempe juga bernilai komersil yang cukup tinggi dan menjanjikan profit yang lumayan besar karena camilan ini berbeda dan unik dari pasaran.
     
      Dari latar belakang diatas Peluang untuk membuat camilan hasil olahan tempe membuat kami ingin mengembangkan produk Brownies Tempe. Dengan pasar yang masih bisa terus dikembangkan, kompetitor yang masih sedikit, dan pangsa pasar yang cukup bagus. Tempe yang menjadi bernilai komersil ini diharapkan dapat menghasilkan return yang besar dengan waktu yang relative singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung di BLOG saya. Silahkan tulis Komentar anda disini. Masukkan Author dengan menggunakan NAMA DAN URL, agar mudah dalam kunjungan balik. Terima kasih.
NO SARA, NO PORNOGRAFI